Selasa, 13 Oktober 2009

BONUS MEMBACA ALQUR'AN

Jika Brader & Sista jalan-jalan ke mall atau toko-toko, hal paling menggiurkan adalah bonus dan discount -saya pun suka! Dan, Brader & Sista tahu tidak, bahwa bonus dari membaca Alqur'an pun begitu banyak. Hayuk simak!

* Setiap satu hurud yg dibaca, dinilai 10 kebaikan, baik faham ataupun tak faham saat membacanya. (catat: faham ataupun tak faham!)
* Bagi yang lihai membacanya (bisa membacanya dengan tajwid dan aturan2 lainnya), maka mereka bersama golongan Malaikat Alkiram Albararah.
* Bagi yang belum lihai? Hohoho, tak usah khawatir, bonus tetap ada: mendapatkan dua pahala -selain pahala tiap huruf tadi!
* Bagi yang istiqamah membacanya (meski satu hari hanya selembar!), kelak diakhirat tak akan merasakan ketakutan! Padahal orang-orang lainnya sedang sangat kebingungan.
* Alqur'an itu sajian dan jamuan dariNya untuk kita. Jika kita menerimanya, maka dia akan aman.
* Rumah yang disana Alqur'an dibaca, didatangi oleh malaikat rahmat, dijauhi setan, diperbanyak kebaikannya dan menjadi sedikit keburukannya. Jika disana tak dibaca Alqur'an, yah.. Terimalah kebalikan dari bonus diatas.
* Membacanya membersihkan hati.
* Jika mencintai Alqur'an, berarti dia pula mencintai Allah dan RasulNya.
* Termasuk amalan yang paling Dia ridloi: selalu rutin untuk mengkhatamkan Alqur'an.
* Pembaca yng mengamalkannya pun akan disyafaati oleh Alqur'an kelak di hari qiyamat.
* Membacanya dengan tanpa Alqur'an (hanya dengan hafalan) akan mendapatkan 1000 derajat. Tapi jika dengan melihat Alqur'an, akan dilipatkan hingga 2000 derajat!
* Jika Brader & Sista sudah mempunyai putra, lalu diajari membaca Alqur'an, maka Brader & Sista telah mendapatkan kebaikan yg sangat besar, yang tak dibandingi oleh apapun! Juga pahala yang sangat mulia, yang tak ditandingi oleh pahala lainnya!
* Doa yang dikabulkan saat khatmah (khatam Alqur'an).

###

Wow, sebanyak itu bonus yang Dia berikan untuk Brader & Sista. Apakah Brader & Sista tetap 'hanya' akan membacanya dibulan Ramadlan saja? Jangan dong. Ayo kita mulai dari sekarang, mencoba lebih mengistiqamahi membaca Alqur'an, meski sehari hanya satu lembar. Tidak akan menghabiskan waktu lama!

Bayangkan, semisal jika Brader & Sista mau merutini membaca Alqur'an meski cuma 1 lembar setiap habis shalat Shubuh. Betapa indahnya!!

Ya Allah, jadikanlah kami semua sebagai golongan Hamba2Mu yang selalu mencintai dan membaca juga mengamalkan Alqur'an, seperti yang Engkau Kehendaki. Amin!

(( Makkah, 23 Syawwal 1430 H, Senin ))

Tidak ada komentar:

Followers