Selasa, 13 Oktober 2009

HOW WE GET THE TRUE LOVE

HOW WE GET THE TRUE LOVE
"The True love is how we get the love of Allah SWT"
( Cinta sejati adalah cinta untuk mendapatkan cinta-Nya )

SYAIR CINTA

Bismillahirrahmaanirrahiim

Yaa Allah ..jika aku jatuh cinta
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Yaa Muhaimin..jika aku jatuh hati
Ijinkan aku menyentuh hati seseorang
Yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu

Yaa Rabbana…jika aku jatuh hati
Jagalah hatiku padanyaagar tidak berpaling daripada hati-Mu

Yaa Rabbul Izzati..jika aku rindu
Rindukanlah aku pada seseorang
Yang merindui syahid dijalan-Mu

Yaa Allah ..jika aku menikmati cinta kekasih-Mu
Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan
Indahnya bermunajat disepertiga malam terakhir-Mu

Yaa Allah…jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu
Janganlah Engkau biarkan aku tertatih
Dan terjatuh dalam perjalanan panjang
Menyeru manusia kepada-Mu…

Yaa Allah…jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu
Jangan biarkan aku melampaui batas
Sehingga melupakan aku pada cinta hakiki
Dan rindu abadi hanya kepada-Mu
Aamiin..

Doaku..semoga kita sama – sama berjaya ( selamat ) didunia dan akhirat
Berjaya dalam mengarungi segala ujian dan cobaan
Yang sebetulnya menguji kekuatan iman kita
Karena Kekuatan iman itulah
Yang menemukan cinta yang sesungguhnya.( yg telah hilang )

SEMOGA “ CINTA “ YANG DICARI TELAH DITEMUKAN
SEMOGA ALLAH SWT MELETAKAN KITA
DIBAWAH PAYUNG RAKHMAT-NYA
INSYAA ALLAH…
AAMIIN…

Wallahu a’lamu bish shawab.

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template