Selasa, 13 Oktober 2009

Jadikan Allah masa depanmu...

Assalamualaikum Wr,Wb.

Sahabat, ketahuilah bahwa segala sesuatu terjadi HANYA karena kehendak ALLAH semata.

Sepanjang kita TIDAK diluar koridor hukum Syariat, maka fokuskan hati kita kepada ALLAH semata, supaya gerak dan diam kita tersebut mempunyai "nilai" disisi-NYA. Fokus hati kepada ALLAH inilah yang membuat gerak dan diam kita mempunyai "RUH" yang menghidupi HATI kita, sehingga hati kita menjadi "bercahaya", sehingga akhirnya kita dapat "seolah-olah" melihat ALLAH (al-Ihsan).

Kalau mata hati kita sudah dapat "seakan-akan" melihat Allah dibalik segala sesuatu maka otomatis Iman di hati kita akan semakin kuat yang insyaAllah akan mencapat derajat HAQQUL YAKIN yang sama sekali tidak ada keraguan didalamnya akan ke-ESA-an ALLAH (tauhid Uluhiyah) dan ke MAHA PENGATURAN ALLAH (tauhid Rubbubiyah) terhadap ciptaan-NYA.

Sehingga menjadikan kita menjadikan ALLAH masa depan kita, bukan yang lain !! Karena tujuan penciptaan kita semata-mata untuk KEMBALI kepada-NYA dan menjalankan Ubudiyiah (penghambaan total kepada-NYA) tanpa pertanyaan kenapa atau bagaimana atas kejadian-kejadian yang menimpa kita. Jalani saja sesuai koridor Syariat yang dibawa oleh junjungan kita Rasulullah Nabi Muhammad SAW, penghulu para nabi dan Rasul dan penutup para nabi dengan HATI tidak berpaling dari "menyaksikan-NYA"..

Dzikrullah terus didalam hati kita dalam kondisi dan situasi apapun... InsyaAllah.

Allohualam...

Tidak ada komentar:

Followers