Kamis, 15 Oktober 2009

Rahasia Payudara

merupakan metode khusus untuk membentuk payudara agar padat, seksi dan montok tanpa menggunakan alat ataupun obat. Seperti yang kita ketahui bahwa payudara wanita, dikagumi sepanjang sejarah oleh penulis puisi, pelukis, dan pematung sebagai simbol feminitas, ini semua menjadi sumber kekaguman abadi! Lebih dari itu, semua makhluk mamalia (makhluk menyusui) bergantung pada payudara.

Setiap payudara terdiri dari 15 sampai 20 sistem yang memproduksi air susu. Sampai masa pubertas terdapat perbedaan kecil antara payudara bocah perempuan dan laki-laki. Pada usia pubertas, payudara gadis akan berkembang secara bertahap, namun tidak demikian dengan laki-laki.

Kemudian, seiring mulai berfungsinya indung telur (ovarium) gadis, dua macam hormon diproduksi, estrogen dan progesteron. Progesteron merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel produsen susu, sedangkan estrogen memacu pertumbuhan sistem saluran sel telur. Saat tubuh telah mencapai batas pertumbuhan, ukuran payudara secara relatif tidak berubah, sampai saat kehamilan datang. Di saat tersebut payudara secara cepat bertambah besar. Selama masa menyusui, payudara akan mencapai ukuran maksimum. Setelah tidak menyusui, payudara akan mengecil kembali, tapi biasanya lebih besar dibanding sebelum kehamilan pertama. Payudara akan mengkerut setelah menopause, atau karena perubahan kehidupan dan saat usia lanjut, payudara dapat mengempis secara total.

Di Rahasia Payudara terdapat 13 latihan yang sangat mudah anda lakukan disertai dengan FOTO & VIDEO LATIHAN (satu-satunya di Indonesia) plus informasi step by step cara melakukannya. Tehnik khusus ini akan mengaktifkan kembali sel-sel payudara, menghilangkan toxin/ racun dalam payudara maupun menguatkan otot dada & jaringan penopang payudara, sehingga akan menghasilkan payudara yang lebih indah, lebih kecang, lebih montok dan tentunya lebih sehat!

0 komentar:

Followers

Mbh