Kamis, 21 Januari 2010

RISALAH HATI

" Setiap manusia terlahir dengan dua kepingan hati yang terpisah, dan sudah merupakan fitrah bagi tiap kepingan hati untuk saling mencari, saling melengkapi. Terkadang beberapa kepingan harus mengitari separuh dunia untuk bisa bertemu. Namun terkadang beberapa di antara mereka tak harus ke mana-mana karena kepingan hati yang dicarinya ternyata ada di dekatnya dan tinggal menunggu sedikit waktu baginya untuk mengetahui kenyataan itu.... "



CINTA itu tak akan pernah ada tanpa rasa tulus..
Pengorbanan adalah tanda bahwa aku mencintai kamu.. meskipun mungkin aku tak bisa memiliki..

Matahari tak akan pernah berhenti bersinar..
Meskipun arti hadirnya tak pernah di maknai....

Angin pun selalu berhembus..
mengantarkan jiwa yang penuh kerinduan yang mungkin tak berbalas..

Waktu pun terus berjalan..
Dia tak akan pernah berlari kebelakang..
Demikian cintaku yang terus berjalan.. menatap hari esok.. meskipun kamu mungkin tak memperhatikan semangat cintaku..

Yang aku cintai dan rindukan adalah jiwamu..
Dan kamu tak perlu mencari makna dari arti hadirku..
Cukup aku disini dan hanya untukmu..
mungkin ini bisa memberikan arti cinta pada kamu..

Kalau kamu tanya apa itu cinta..
Lihat mataku.. Cinta telah meninggalkan jejak cahaya di dalamnya..

Kalau kamu tanya kenapa bisa begitu..
Jawabnya adalah KAMU..

Kalaupun masih ada pertanyaan kenapa harus kamu..
Terus terang aku tak pernah tahu..

Karena kata - kata dariku tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hati..




" Demikianlah risalah sebuah hati, dua kepingan yang terpisah. Dan untuk menyatukannya, semua yang kau butuhkan hanyalah CINTA.. Jadi, sebelum malam mengepakkan sayap-sayap hitamnya, sebelum senja mengubur harapanmu akan kehangatan sang matahari, ucapkanlah cintamu. Katakan, bahwa kau kan selalu ada untuk tiap sepinya, ceriakan sedihnya dan bahwa kau akan menjadi seseorang yang kan menghapus tiap tetes airmata yang mengalir di kedua pipinya.. "



Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih
Ku harus memilikimu


Aku bisa membuatmu
jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku
Beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah
terbiasa

Simpan mawar yang kuberi
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template