Kamis, 21 Januari 2010

HARMONI RINDU...

Rasanya ini tak mau berakhir..
Kerinduanku yang dalam kepada kamu..
Ku dalam pencarian kepada kamu..

Saat rasa bahagia..
Ada kamu yang selalu kucinta..
Ada kamu yang selalu kurindu..

hidup penuh dengan misteri..
Dalam pencarianku..
Meski ke ujung dunia..
Ternyata Kamu pun ada di dekat aku..

Tak pernah kusangka..
Pencarianku berakhir dan bertemu dengan mu..
Kamu yang selalu temani aku selama ini..
Meski arti hadirmu tak pernah kumaknai..

Kamu yang ada di dalam aku..
Hingga aku bersanding dengan kamu..
Bersatunya jiwaku dengan jiwamu...

Tak kan bisa untuk aku sendiri..
meraih mimpi mimpi bila tanpa cintamu..

Terlalu indah untuk aku bayangkan..
Dan terlalu manis untuk aku rasa..

karena kamu aku ada di sini..
kamu yang selalu ada dalam hatiku..
dan di cintaku...






Telah lama jiwaku dalam pencarian.. dan dalam sebuah kerinduan.. Kerinduan akan kamu.. dan bersatunya kembali aku dengan kamu..


Dan siapakah aku.. begitu juga siapakah kamu.. ?





SALAM CINTA

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template