Minggu, 18 Oktober 2009

Kupastikan aku pasti MADU 3

Sangat menyenangkan mempunyai 3 cinta sekaligus, dunia seperti aku yang punya. Kemana kita berjalan, berteduh, menikmati hari –hari akan ada yang selalu menemani. Tak pernah takut untuk bersedih hati. Dikala senang dan dikala sedih.. oh..So sweet..

Kalau orang lain selalu bilang, kalau madu 3 itu ga banget. Madu 3 itu mesti adil kalo tidak adil kamu akan dosa. Akunya sih biasa saja, aku yakin dengan apa yang akan aku lakukan. Bukankah laki – laki harus punya pinsip?? Kalau ga punya prinsip bukan laki – laki namanya. Tetapi bukan seorang yang bodoh namanya kalau punya prinsip tapi ga ada dasar yang memperkuat prinsipnya. Ibarat mau perang ga ada persiapan, senjata dan strategi..

Begitu juga dengan aku, ketika aku putuskan untuk madu 3, tentu aku punya dasar. Yaitu aku merasa mampu. Ya..mampu adil..

Adilku seperti apa terhadap 3 cinta ini ?? Begini mudahnya, yang namanya madu 3 tentu ada 3 cinta. Cinta yang pertama, cinta yang kedua dan cinta yang terakhir. Aturan mainku agar adil terhadap 3 cinta ini adalah :

Cinta pertama ini, aku harus sangatlah sayang dan mencintai Dia melebihi cintaku kepada kedua dan ketiga. Namanya saja yang pertama, Dia harus kumanjakan melebihi yang lain. Karena si cinta pertama ini cintanya terhadapku sangatlah luar biasa besar melebihi siapapun. Jadi tidak salah khan bila aku lebih mencintai yang pertama?

Cinta kedua ini harus aku cintai tetapi tarafnya harus dibawah cinta yang pertama. Buat yang cinta kedua ini, dia harus mencintai cinta pertamaku lebih dari siapapun. Baru kemudian dia cinta aku. Nah..taraf cintaku pada yang kedua ini haruslah lebih besar daripada cintanya kepadaku. Maksudnya aku harus mencintai yang kedua ini karena ternyata cinta pertamaku sangat mencintainya juga. Jadi agar aku tidak kehilangan yang pertama, aku wajib mencintai yang kedua.

Cinta ketiga ini hukumnya wajib buat mencintai cintaku yang pertama. Cintanya harus lebih dari segalanya. Karena dengan dia mencintai yang pertama maka dia secara otomatis akan mencintaiku apa adanya. Yang tidak lupa, yang ketiga ini harus sayang, hormat dan patuh kepada cintaku yang kedua. Karena dengan mencintai yang kedua, hidup aku dan si cinta ketiga akan bahagia, sejahtera lahir batin. Apalagi cinya yang pertama selalu tersenyum dengan cahaya cinta kasihnya pada aku dan si cinta ketigaku.

Jadi sangatlah pantaskan aku untuk madu 3 ?? aku khan sangat adil untuk membagi porsinya masing – masing.

Dan madu 3 itu pasti aku cintai secara berurutan tingkatnya. Cinta pertama adalah Tuhanku, cinta kedua adalah bapak ibuku dan cinta ketiga adalah istriku tercinta nanti..



SALAM CINTA

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template