Rabu, 21 Oktober 2009

BOIKOT FACEBOOK TGL 24 OKT!! (forwarded)

Ini adalah aksi solidaritas umat muslim untuk
BOIKOT FACEBOOK TGL 24 OKT!!

♥Memboikot (tidak menggunakan) Facebook selama tiga hari sejak tanggal 24 Oktober_muncul dari ide sang pemilik group; We want Facebook to close this group "qoran toilet paper" Kareem Sherif.
( aksi protes terhadap manajemen facebook yg membiarkan sebuah group bernama “qoran toilet paper”_Egypt)
Dia menuturkan "bahwa meskipun group kita tumbuh, tetapi Facebook tidak juga menjadikan kita sebagai pertimbangan dan (bahkan) mengacuhkan permintaan kita."

♥"Jadi kami memutuskan tanggal 24 Oktober akan menjadi yang pertama bagi kami (untuk memboikot Facebook). Dan jika Facebook tidak menutup group itu setelah 24 Oktober, kami akan membuat jalan lain untuk protes" tegas Sherif.

♥Dukungan mengalir terus bukan hanya dari kalangan kaum muslimin saja, bahkan dari kalangan non-muslim yang setuju dengan penutupan group tersebut (Koran toilet paper). Mereka beranggapan bahwa group tersebut dibuat oleh kelompok kebencian, sebagaimana yang dituturkan Nichelle warga Amerika yang beragama Nashrani.

♥Tanggal 24 Oktober juga telah disepakati oleh para member group yang berjumlah 370 ribu lebih dan terus bertambah setiap menitnya. Terlihat sebagian para member yang mulai mengganti photo profile mereka dengan gambar-gambar yang menunjukkan protes.

♥Tidak ada jalan lain selain ikut berjuang bersama mereka!!!♥

Sandra Oemar
Admin
_______________________.,,.
●Sumber :
- Kareem Sherif
- Al-Faqir Al-Indunisy
- Ahmad Nasser Elmohandes (Egypt)
- Ouka Elmohandes (Egypt)

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template