Senin, 19 Oktober 2009

Mereka Bilang

Halimi Zuhdy


mereka bilang, aku mendengkur
tidak, aku lagi bersyukur
mereka bilang, aku tidur
tidak, aku lagi tafakkur
mereka bilang, aku melamun
juga tidak, aku lagi tadabbur
mereka bilang, aku makan dan minum
tidak, aku lagi menuju Ibadah
mereka bilang, aku selalu jalan-jalan
tidak, aku lagi menghitung jarak hidupku

mereka hanya bisa menuduh dalam kegamangan.
tak tahu, mata tak jauh
memantau.


Malang, 29 Agustus 2009

Jangan sering memandang sesuatu pada satu sisi, lihatlah ia dalam banyak sisi, karena dhohir kadang tidak mewakili apa yang sebenarnya. Berhusnudanlah selalu pada keadaan. Karena Allah menciptakan sesuatu penuh keindahan.
Rumi berkata : ketika kita tengah berbincang dan ada seseorang yang ketiduran, itu bukan disebabkan rasa ketidak pedulian. Tetapi lebih karena adanya rasa aman.

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template