Sabtu, 24 Oktober 2009

Sari Kurma Gingseng An Nabawi

Kurma dalam AI-Qur'an dan Sunnah

Kurma dalam AI-Qur'an dan Sunnah. Buah Kurma adalah makanan yang sangat baik diandalkan sejak zaman para Nabi, didalam Al-Qur'an kurma disebut sebanyak 24 kali antara lain dalam surat Maryam ayat 25-26 yaitu ketika maryam akan melahirkan putranya Nabiyulloh 'Isa' Alaihi Salam.


Allah memerintahkan beliau untuk menggoyangkan pohon kurma yang menjadi sandarannya kemudian beliau diperintahkin makan buah kurma yang jatuh didekatnya, maka sejak saat itu buah kurma merupakan makanan terbaik dan obat yang sangat mujarab bagi ibu hamil dan pasca melahirkan dari zaman kezaman ila yaumil akhir.


Ibnu Umar meriwayatkan hadits dari Rosululloh SAW ' Ada jenis pohon yang berkahnya seperti berkah seorang muslim, yaitu pohon kurma.Komentar Para Ulama dan Ahli Kedokteran tentang Kurma:


1. DR. JabbarAn-nuaimi dan DR AI-amirAbbas Ja'far,
'Kurma mengandung unsur sejenis pengikat rahim yang dapat membantu mencegah pendarahan seusai melahirkan.'
'Kurma merupakan bahan dasar dari obat baru yang dikenal dengan diostolen, zat ini sangat penting untuk mengatasi reumatic dan beberapa jenis penyakit mata.


2. AI-lmamlbnul QoyyimAI-jauziyyah Rohimahulloh,
'Kurma berkhasiat memperkuat lever, memperlancar buang air, menambah libido sex, dan menyembuhkan tenggorokan kering.'


3. SyeikhRobi'AI-Qutsaim,
'Para wanita yang bersalin tidak memiliki sesuatu yang lebih baik bagi mereka selain kurma masak.'


4. Amru bin Maimun,
'Kalau seorang wanita kesulitan melahirkan, tidak ada yang lebih baik daripada kurma masak, baik yang basah maupun yang kering.

Ginseng

Ginseng mempunyai track record yang tak kalah legendarisnya. Ginseng telah dikenal sebagai bahan pengobatan di Asia lebih dari 5000 tahun. Ginseng di China dihargai lebih daripada emas. Ginseng dikenal sebagai herbal ADAPTOGENIK. Yang berarti gingseng memperkuat fungsi tubuh dalam mempertahankan fungsi maupun sistem imun untuk mempertahankan tubuh pada tekanan phisik atau stress. Ginseng dikenal baik dan sangat popular, sebagai herbal gingseng digunakan untuk meningkatkan energy dan stamina, gingseng juga digunakan sebagai tonic untuk mengatasi kelelahan. Ada 4 fungsi utama ginseng yaitu

1. Gingseng memperbaiki ketahanan tubuh dari effek merusak stress.

2. Gingseng meningkatkan stamina dan kekuatan

3. Gingseng memperbaiki ketahanan pada masa stress

4. Gingseng meningkatkan kesehatan secara menyeluruh dan memperbaiki vitalitas.


Sari Kurma Ginseng An Nabawi merupakan pertemuan antara dua bahan legendaries yaitu Kurma dan Ginseng. Kurma yang telah kita kenal baik serta kedahsyatan manfaatnya dalam sistem pengobatan cara nabi, dipadu dengan Ginseng yang sudah melegendaris dikalangan pengobatan oriental (chineese).

Paduan keduanya yang terdapat di Sari Kurma Ginseng An Nabawi sangat layak disebut sebagai INSTANT ENERGY. Sari Kurma Ginseng An Nabawi sangat bermanfaat untuk mengatasi kelelahan, sehabis bekerja keras atau berolah raga, Sari Kurma Ginseng An Nabawi juga diminum untuk mempertahankan stamina tubuh ataupun mengembalikan tenaga selama masa penyembuhan. Sari Kurma Ginseng An Nabawi sangat baik diminum pada saat pagi dan sore hari untuk mempertahankan stamina tubuh agar fit sepanjang hari.

Sari Kurma Ginseng An Nabawi dapat diminum baik pria maupun wanita , sangat baik membantu mengobati lever, anemia serta demam berdarah (DBD) Namun Sari Kurma Ginseng An Nabawi tidak dianjurkan untuk penderita tekanan darah tinggi serta penderita diabetes.

Tidak ada komentar:

Followers