Sabtu, 07 November 2009

RAHASIA JARI TANGAN DAN ANGKA 19

Di antara ni'mat Allah yang besar kepada manusia adalah diberikannya tangan yang sangat besar manfaat kegunaannya. Di ujung tangan itu ada jari jemari yang memiliki banyak sekali fungsi dan kegunaan. Selain untuk mengambil, meletakkan atau membawa sesuatu bersama telapak tangan jari jemari dapat mengepal, memijit, menggosok, memukul, menonjok, menjitak, memilin, memelintir, meremas, membelai, menusuk, mencengkeram, dan lain-lain.

Jari tangan kita kiri kanan masing-masing terdiri dari 5 sehingga semuanya ada 10 dan masing-masing memiliki 4 ruas (kecuali jempol = 3 ruas) sehingga jumlah keseluruhannya 38 ruas.

Tahukah anda, jumlah jari jemari anda mengandung keajaiban angka 19 ? (catatan: dengan mengabaikan ruas-ruas tulang pergelangan). Silakan anda hitung sendiri maka akan anda dapati sbb:

jari kelingking = ada 4 ruas

jari manis = ada 4 ruas

jari tengah = ada 4 ruas

jari telunjuk = ada 4 ruas

jari jempol (ibu jari) = ada 3 ruas

------------------------------------------------ +

( 4 + 4 + 4 + 4 + 3 ) Total jumlah = 19 ruas

Firman Allah : "Bukan demikian, sebenarnya Kami kuasa menyusun (kembali) jari jemarinya dengan sempurna".(QS. 75. Al Qiyamah:4)

Mukjizat Allah, tanda 99 (Asmaul Husna) pada telapak tangan anda lihatlah garis utama kedua telapak tangan kita, (lihat gambar), bertuliskan dalam angka Arab yaitu :

l/\ pada telapak tangan kanan, artinya = 18

/\l pada telapak tangan kiri, artinya = 81

Pada kedua angka ini dijumlahkan, 18+81 = 99, 99 adalah jumlah nama/sifat Allah, Asmaul Husna yang terdapat dalam Al-Quran ! SUBHANALAH ALLAHU AKBAR

Bila 18 dan 81 ini dirangkaikan, menjadi = 1881

Angka ini adalah angka kelipatan 19 yang ke-99 ( 19 x 99 = 1881 )

Sedangkan kita ketahui angka 19 adalah fenomena tersendiri dalam Al-Quran, yang merupakan bukti kemukjizatan al-Quran.

Ruas-ruas tulang jari (tapak tangan maupun telapak kaki) anda, terkandung jejak-jejak nama Allah,Silakan perhatikan salah satu tapak tangan anda (bisa kanan bisa kiri).

Perhatikan lagi dengan seksama:

- Jari kelingking = membentuk huruf ALIF

- Jari manis, jari tengah, & jari telunjuk = membentuk huruf LAM (double)

- Jari jempol (ibu jari)= membentuk huruf HA'

Jadi jika digabung, maka bagi anda yang mengerti huruf Arab akan mendapati bentuk tapak tangan itu bisa dibaca sebagai Allah (dalam bahasa Arab).

Maka benarlah firman Allah SWT :

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?" (QS. Fushshilat 41:53)

Pada hari ini Kami tutup mulut mereka; dan berkatalah kepada Kami tangan mereka dan memberi kesaksian kaki mereka terhadap apa yang dahulu mereka usahakan. (QS. 36. Yaasin:65)

0 komentar:

Followers

Mbh