Kamis, 05 November 2009

Minyak Bulus serta khasiatnya

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh

SEKILAS TENTANG BULUS / KURA-KURA

BULUS dalam bahasa jawa dan KURA-KURA dalam bahasa indonesianya merupakan binatang ampibi (binatang yang hidup dalam dua alam). Binatang ini banyak di temukan di perairan indonesia dan spesiesnyapun sangat banyak sekali. Binatang ini pada setiap waktunya pada saat bulan purnama tiba dan ini adalah masa atau saat mereka untuk menetaskan telur. Pada saat- saat seperti ini mereka mendatangi tempat-tempat yang aman dari terjangan ombak laut agar mereka bisa dengan tenang dan nyaman untuk melakukan aktivitas mereka yaitu "BERTELUR".

Sangat luar biasa apa yang Allah telah tetapkan pada mereka ini, bayangkan dari setiap induknya bisa menetaskan telur sampai ratusan bahkan ribuan telur dalam sekali bulan prnama,
Masya Allah, sangat luar biasa. Mungkin kita bisa membayangkan sendiri, kalau dari tiap induk bisa menghasilkan telur dengan jumlah ratusan saja, bagaimana kalau yang bertelur itu sampai ratusan bahkan ribuan induk BULUS pada satu masa itu. Saya membaca pada sebuah majalah (saya lupa majalahnya), disitu di tampakkan dengan gambar foto asli di teluk india sekumpulan BULUS yang sedang menjalani aktivitasnya untuk bertelur, tercatat waktu itu ada sekitar 2000 BULUS dengan spesies yang sama datang dari berbagai negara disekitar teluk india dan mereka berkumpul di teluk india itu hanya untuk bertelur..anda lihat, ada 2000 BULUS datang ke tempat itu untuk bertelur, kalau saja dari setiap induknya menetaskan telur sekitar 500 butir
berarti pada saat itu juga sudah ada calon-calon BULUS dengan jumlah 1.000.000 ekor, sangat luar biasa, itupun pada satu teluk yaitu teluk india, belum lagi di tambah dengan teluk-teluk lain yang biasa di gunakan oleh BULUS ini untuk menetaskan telur-telur mereka. BULUS-BULUS ini memerlukan waktu untuk menetaskan telur mereka sekitar 2 jam kurang lebihnya, setelah selesai dalam melakukan "aktivitas" nya merekapun kembali ke laut dan meninggalkan telur- telur mereka yang sebelumnya telah mereka pendam di dalam pasir.

Jika kita melihat fenomena seperti ini sudah dapat di bayangkan jutaan BULUS yang ada di laut lepas, dan bersamaan dengan jumlah mereka yang banyak ini akan menelurkan kembali calon- calon BULUS yang lebih banyak dari jumlah mereka saat ini.

KHASIAT DAN MANFAAT DARI M.BULUS.

Dari hasil penelitian yang dilakukan dari waktu kewaktu ditenemukan ada beberapa vitamin yang ada pada minyak bulus seperti: vitamin A, vitamin C dan vitamin E sangat di butuhkan manusia untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. Tentu kita semua sudah mengetahui manfaat dari vitamin-vitamin tersebut untuk kulit dan tidak perlu saya memaparkannya lagi.
Proses pengambilan minyak bulus tidak bisa dikalukan dengan sembarangan cara yang nanti akan bisa menghilangkan khasiat minyak ini. Proses yang benar yang bisa menjaga kualitas minyak tersebut adalah dengan cara, terlebih dahulu memisahkan antara daging dan lemak bulus lalu kemudian lemak di jemur di bawah terik sinar matahari hingga lemak tersebut mencair dan menjadi minyak, hanya itu saja, mudahkan?
Akan tetapi pada perkembangan yang ada masih banyak di jumpai minyak bulus yang proses pengambilan lemak hingga lemak itu manjadi minyak dilakukan dengan cara yang salah, yaitu lemak di panaskan dengan panas api yang tentu lemak itu akan mencair dan menjadi minyak.
Satu hal yang perlu di perhatikan bahwa dengan proses seperti ini akan ada zat-zat yang terkandung pada minyak bulus yang hilang kalaupun tidak hilang maka sudah dapat di pastikan bahwa khasiat yang ada akan tidak sebagus kalau di bandingkan dengan cara memanaskannya
dengan panas sinar matahari.

Minyak Bulus Al Kautsar diambil dari lemak bulus yang diolah dengan cara tradisional, dengan cara dipanaskan dengan api atau dengan panas sinar matahari hingga lemak mencair. Tidak meninggalkan efek samping, aman bagi kulit dan bebas iritasi, karena bebas campuran apapun.

Dengan survei dan penelitian yang terus kami lakukan dan kami merujuk pada beberapa sumber, bahwa minyak bulus mempunyai khasiat yang sangat mujarab untuk kesehatan kulit, merawat dan mengobati berbagai macam penyakit kulit lainnya. Minyak bulus juga mempunyai khasiat untuk mengencangkan, menghaluskan, memutihkan kulit kusamm dan untuk alat vital laki-laki yang lemah serta mengencangkan payudara wanita yang kendor.

Kandungan yang ada pada minyak bulus yaitu beberapa vitamin, di antaranya vitamin A, C dan E.

Hanya untuk obat luar, tidak baik untuk diminum.

Di antara khasiatnya :
- Mengencangkan kulit
- Mengobati luka bakar
- Mengencangkan payudara
- Menguatkan alat vital / lemah syahwat
- Mengobati gatal-gatal, borok, exim dll

Cara penggunaan:
1. Bagi kulit yang keriput, apabila dioleskan minyak bulus sambil sedikit ditekan niscaya kulitnya akan kembali kencang, halus serta singset.

2. Alat vital yang lemah ( lemah syahwat) , apabila dioleskan dengan minyak bulus sambil diurut, insya Allah akan kuat kembali.

3. Bagi wanita yang payudaranya mulai menurun, lebih-lebih yang anaknya sudah banyak, apabila digosok-gosok dengan minyak bulus dari bawah ke atas, maka akan kembali kencang, padat berisi dan montok.

4. Minyak bulus insya Allah dapat menghilangkan noda hitam pada wajah yang disebabkan karena salah memakai make up ataupun karena sengatan matahari.

5. Untuk mengobati luka bakar akibat terkena air panas/ knalpot, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena. Untuk sementara hindarkan dari terkena air.

6. Minyak bulus sangat manjur untuk mengobati gatal-gatal, koreng, eksim. Untuk gatal-gatal dan koreng cukup dioleskan saja tanpa campuran bahan lainnya. Sedangkan untuk exim minyak bulus dicampur dengan biji mahoni yang putih. Caranya : biki buah mahoni ditumbuk halus lalu dicampur dengan minyak bulus dan siap dioleskan pada yang sakit ( pengobatan ini membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi dengan pengobatan yang teratur, eksim insya Allah akan cepat sembuh. Lakukan pengobatan ini pada pagi dan sore hari, setelah dioleskan balut luka dengan kain kasa yang steril) .

7. Minyak bulus insya Allah bisa mengencangkan kembali perut yang kendor sehabis melahirkan. Caranya: perut yang kendor diolekan minyak bulus secara merata sambil sedikit ditekan-tekan. Lakukan 1 jam sebelum mandi. Agar lebih mempercepat proses pengencangan sebaiknya setelah dibilas dengan air sabun, perut digosok dengan es batu 1/ 4 jam.

8. Minyak bulus bisa menghilangkan gatal-gatal pada dubur yang disebabkan oleh cacing kremi. Caranya: minyak bulus dioleskan pada sekitar dubur kalau bisa sampai masuk ke dalam dubur dengan menggunakan cotton buds yang telah dibasahi dengan minyak bulus.

Untuk menghilangkan baunya, minyak bulus dapat dicampur dengan minyak lain sesuai dengan selera pemakai, seperti minyak gandapura, minyak sereh, minyak kayu putih, minyak adas, dll.

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh

Tidak ada komentar:

Followers