Sabtu, 07 November 2009

4_I_II

(lafadl ini ____________menuju satu titik)

حليمي زهدي



Allah, asma-Mu.

kutanggalakan alifmu, kupasung perasaanku
menuju keakuan-mu, aku kembali kepangkuan-mu
lillahi, hanya pada-mu.

kulipat lammu, kuerangkan nafasku
menuju hakekat-mu, aku kembali kesisi-mu
lahu, hanya pada-mu

kuetalasekan lammu, kelantunkan rinduku
merobek jarak, melipat waktu, aku kembali
kehadirat-mu
hu, hanya pada-mu
aku lanyap ditelan waktu
dari-mu, kembali pada-mu, aku hidup
untukmu

tak ada kemunafikan, kedustaan, kebohongan
karena ha’ terus terbentang, terasakan, masuk
kesegala jalan, merasuk kepenjuru butiran-butiran.

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template