Minggu, 15 November 2009

Menciptakan Keajaiban !!!

Seorang teman mengaku dulunya adalah pecandu narkoba. Tidak tanggung-tanggung, hampir 10 tahun dia menjadi pecandu, bahkan beberapa kali overdosis. Hebatnya, saudaranya tidak henti-henti berdoa untuknya. Selain itu, saudaranya juga bersedekah, dengan niat ‘membeli’ hidayah untuknya. Apa yang diniatkan, itu pula yang didapatkan. Akhirnya, subhanallah! Berkat doa dan sedekah itu, sang pecandu narkoba berhenti menjadi pencandu narkoba. Malah, ia sekarang menjadi pecandu sedekah!

Seseorang mengaku makin jarang sakit, dan andaikata sakit sekalipun ia makin jarang berobat. Menurut pengakuannya, ia memelihara kesehatan dan menyembuhkan sakitnya hanya dengan sedekah, istighfar, syukur, tawakkal, dan air zamzam. Subhanallah!

Seseorang mengaku mendapatkan jodohnya dalam waktu kurang dari 6 bulan ‘hanya’ dengan melipatgandakan sedekahnya dan memperbaiki amalannya. Subhanallah!

Dua orang berbeda meniatkan sedekahnya masing-masing untuk mendapatkan beasiswa dan berangkat haji. Apa yang diniatkan, itu pula yang didapatkan. Begitulah. Meski awal-awalnya mereka sempat gagal, namun pada akhirnya masing-masing berhasil mendapatkan beasiswa dan berangkat haji. Itulah pengakuan dua orang yang berbeda pada suatu kesempatan yang sama. Subhanallah!

Suatu hari, seorang teman mengaku bersedekah sangat banyak, setidaknya lebih banyak daripada yang sudah-sudah. Tidak cukup sampai di situ, ia juga menyedekahkan arloji dan ikat pinggang kesayangannya. Subhanallah, tidak sampai seminggu, omzet usahanya meledak hingga bermiliar-miliar, di luar perkiraan!

Seseorang mengaku bersedekah Rp 2 juta pada suatu acara. Begitu pulang dari acara tersebut, ia mengaku memenangkan hadiah senilai sekitar Rp 25 juta. Subhanallah!

Demikianlah testimoni beberapa kenalan saya. Ajaib 'kan? Dan benarlah pesan Sang Nabi, “Belilah SEMUA KESULITANMU dengan sedekah.” Right?

Anda punya pengalaman hebat tentang sedekah? Silakan sampaikan kepada saya, supaya kisah tersebut dapat menyebar dan menyemangati orang banyak. Tidak perlu khawatir akan riya dan ujub, karena identitas Anda akan dirahasiakan sepenuhnya. Saya tunggu ya!



Ippho Santosa
Penulis Buku Bestseller “Muhammad Sebagai Pedagang:
Akhirnya Terbongkar Juga Pelajaran-Pelajaran Tersembunyi
Dari Sang Nabi Tentang Otak Kanan, Entrepreneurship & Kekayaan”

0 komentar:

Followers

Mbh