Sabtu, 21 November 2009

Banyak pria yang tidak tahu bagaimana semestinya memperlakukan payudara perempuan

Tahukah Anda ternyata banyak pria yang tidak tahu bagaimana semestinya memperlakukan payudara perempuan. Kebanyakan dari pria yang menyentuh payudara perempuan hanya untuk meremas, menyentuh atau bahkan menggigit mereka. Cobalah sekali-kali memberikan pijatan nikmat untuk payudara pasangan Anda. Bagaimana caranya? Ini dia 8 (delapan) rumus dasarnya!



1. Selama proses pemijatan ini berlangsung, tentu Anda bersama pasangan harus menanggalkan busana. Mintalah si perempuan untuk duduk, dan Anda duduk tepat di belakangnya.
2. Tubuh Anda dan pasangan harus dilumuri minyak pijat. Mintalah ia untuk menyandar atau mengistirahatkan tubuh ke tubuh anda. Anda bisa bengkokkan kaki anda untuk menahan berat badan berdua.
3. Dari belakang, sentuhlah payudaranya dengan lembut. Lakukan gerakan melingkar di payudara dengan tangan Anda secara lembut.
4. Anda juga bisa menggaruk bagian samping payudara dengan lembut. Pastikan kuku Anda pendek dan bersih. Gunakan jari tengah Anda untuk memberikan gerakan pijat melingkar pada putingnya hingga keras.
5. Ganti gerakan jari, dengan keseluruhan tangan Anda yang meraup payudara. Lakukan dengan gerakan melingkar. Gerakan ini disebut dengan The Ray Stubbs Technique dari seorang ahli pijat di California.
6. Mintalah pasangan Anda untuk berbaring, dan letakkan tangan Anda di atas dadanya. Lakukan pijatan ke atas hingga ke dagu selama enam menit.
7. Pastikan tangan Anda sudah dioles minyak. Pijatlah dari bagian ujung payudara hingga dasar payudara. Ikuti dengan gerakan melingkar, dari lingkaran besar hingga mengecil terus ke puting. Kemudian dengan lembut, remaslah puting secara perlahan.
8. Pada saat ia tidak bisa lagi menahan pijatan Anda, dengan ditandai semakin kerasnya puting payudara, maka berhentilah memijat.

0 komentar:

Followers

Mbh