Minggu, 15 November 2009

Apakah syi'ah punya hadits dari Rasulullah??

Assalamu'alaikum wr wb.


“Maka demi Tuhanmu, mereka (pada hakikatnya) tidaklah beriman hingga mereka menjadikan kamu hakim terhadap perkara yang mereka perselisihkan, kemudian mereka tidak merasa dalam hati mereka sesuatu keberatan terhadap putusan yang kamu berikan, dan mereka menerima dengan sepenuhnya.” (QS. An-Nisâ: 65).


Allah bersumpah dengan diri-Nya bahwa seorang hamba tidak dikatakan beriman sampai mereka menjadikan Rasulullah sebagai hakim/pemutus atas segala perselisihan di antara mereka di dalam perkara yang kecil maupun yang besar. Lalu bagaimana kita sekarang menjadikan nabi saw sebagai pemutus perkara sedang nabi tidak ada disamping kita?? Jawaban-nya sangat mudah : dengan mengikuti riwayat yg shahih yang berasal dari beliau saw.

Pertanyaan-nya bagaimana jika ada suatu aliran/sekte/kelompok dari ummat yg mengaku islam tapi tidak memiliki 1pun nash yang shohih yang berasal dari nabi-nya??

Maka kita bisa mempertanyakan bagaimana kalian menjadikan Nabi saw sebagai hakim?? bagaimana cara kalian mengikuti hukum rasul(sunnah) disamping kalian mentaati hukum Allah !!

Alah berfirman : "Marilah kamu (tunduk) kepada hukum yang Allah Telah turunkan dan kepada hukum Rasul", niscaya kamu lihat orang-orang munafik menghalangi (manusia) dengan sekuat-kuatnya dari (mendekati) kamu.

Hukum yang telah Allah turunkan ada disamping kita (qur'an) lalu bagaimana dengan hukum rasul adakah disamping kita juga?? mari kita pertanyakan kepada semua syi'ah apakah mereka mempunyai hadits yang shahih dan secara sanad tersambung kepada nabi?


Untuk para syi'ah diforum ini. Dengarkan pertanyaan saya baik2 : Berikan saya 1hadits yang shahih dan secara sanad tersambung kepada nabi saw dari kitab kalian"

Saya cuma minta SATU HADITS dari ribuan hadits yang ada dikitab2 kalian semisal,Al Kafi, Man La Yahdhuruhul Faqih, At Tahdzib dan Al Istibshar(dari 4kitab ini kira2 ada 44.000 sampai 45.000 hadits masa cari 1aja ga dapet)


Sekali lagi perhatikan pertanyaan saya baik2 dan seperti biasa,saya ga akan menanggapi coment yang ngalor ngidul dan hanya berboros kata sebagaimana kebiasaan kaum syi'ah. saya ulangi pertanyaan saya.


"BAWAKAN(DAN BUKTIKAN KE ABSAHANNYA) 1HADITS YANG SHAHIH DAN SECARA SANAD TERSAMBUNG KEPADA NABI DARI LITERATURE INDUK SYI'AH"

0 komentar:

Followers

Mbh