Kamis, 12 November 2009

Pemikiran yang bijaksana

seorang yg bijaksana pernah mengatakan.

"aku heran,,sungguh dunia itu akan dihncurkan,tp mengapa seseorang terlalu mncntai dunia.".

"aku heran padahal surga itu ada,tp mengapa bnyk org yg lebih mementingkan kesenangan dunia yg sesaat."


"aku heran neraka itu ada dan neraka tmpat kesengsaraan yg abadi,tp mengapa bnyk org berbuat maksiat di muka bumi."


"aku heran padahal siksa kubur itu ada,tp mengapa bnyk org lalai dalam mengerjakan kebaikan."


"aku heran padahal manusia itu akan mati,tp mengapa msh bnyk orang yg tidak mau berbuat amal shaleh utk bekalnya nanti."...


"aku heran padahal kubur itu gelap gulita & tmpat kesendirian,tp mengapa bnyak org melalaikan tahajud,tilawat Qur'an,shalawat,dan berzakat."


"aku heran,,sungguh hidup ini hnya sesaat saja dan akhrat abadi,,tapi mengapa bnyak orang yg menjunjung dunia setinggi-tingginya dan menjinjing agama serendah-rendahnya."
(termasuk penulis yg dzhalim ini).


Semoga Allah memberikan kt taufik dan hidayah-Nya dan menjadikan kt sebagai hamba-Nya yg Ia beri petunjuk.
AMIN YA ROBBAL ALAMIN



renungkanlah pendapat orang bijak yg arif tersbut...
Pikirkanlah keheranan & keriasauannya pada umat
...
Penulis yg dzhalim & bodoh ini hny ingn mengajak marilah kt jdkan diri kita bagian dari kebangkitan umat islam ...
Ingat-mengingatkan dalam hal kebaikan dunia dan akhirat...

Dan ingat-mengingatkan terhadap perkara yg munkar & bathil ...
Wassalam mualaikum

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template