Kamis, 12 November 2009

BUNGA CINTA..

Sepertiga malam ini aku kembali merenung dan meminta petunjuk akan sesuatu hal yang sebagian besar akal sehatku masih tak percaya…ataukah memang semua orang yang aku kenal memang tak percaya akan hal ini?…

Aku merasa mengenal dan tau dirinya tapi benarkah..?


Wahai engkau wanita yang telah membuat aku jatuh hati padamu..

Aku jatuh hati padamu yang mempunyai mimpi..aku jatuh hati padamu karena Tuhanku....aku jatuh hati padamu yang penuh kasih sayang...aku jatuh hati padamu yang lembut hatinya...

kamu benar-benar ada wahai wanita yang telah ada dalam hatiku..

Kamu benar-benar nyata senyata wajahmu yang cantik menghiasi alam semesta ini..

Sesungguhnya dalam hati menginginkan jiwamu bersanding dengan jiwaku..melebur menjadi satu...

Sungguh aku ingin bisa mencintaimu dan berterima kasih kepada Sang pemilik jiwa kita atas semua kebahagian yang kurasakan. DAn saja aku bisa berbagi denganmu, layaknya orang yang halal bagimu,bagiku, dan bagi kita berdua


jagakan aku dari indahnya rindu karena cintanya kepadaku dan kepada Rabbnya… Bangkitkan aku dari liang kamarku menggapai cinta kepadamu karenaNYA.

Ingin kukatakan bahwa aku cinta kamu..aku rindu kamu... tetapi tak semudah itu..karena...

Kupastikan aku belum pernah merasakan cinta yang seperti ini sebelumnya.. yang mampu mengunci mulutku..yang mampu menggelorakan semangatku...yang mampu membuat aku tak tahu harus berbicara apa bila ada didepanmu..

Kamu adalah teristimewa bagiku....Tuhanku tau kenapa aku jatuh hati padamu..Itu adalah rahasia hatiku yang mencintaimu..


Aku ingin kita bertemu, bersanding bukan karena hasrat aku lelaki dan kamu wanita..
tapi aku ingin kita berdua bertemu, bersanding dan hidup bersama karena cahaya cinta kasih Tuhan yang tak pernah pudar..


Biar kusentuh hatimu dengan lembut..biar kusentuh jiwamu..biar kurangkai kembali serpihan hatimu yang terkoyak..

Percayalah padaku..aku lelaki yang mampu untuk menjadi pemimpinmu..yang mampu memimpin hatimu, jiwamu, bathinmu, kebahagiaanmu, kesdihanmu, sakitmu, amarahmu, tangismu, dukamu...
dan aku mampu memimpin generasi - generasi kita yang penuh cinta kasih..


Teruntuk kamu..dari BUNGA CINTAKU..

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template