Sabtu, 31 Oktober 2009

untaian kata cinta Rabi'ah Al-'Adawiyah

Hal terbaik bagi hamba yang ingin berdekatan dengan Tuhannya adalah untuk tidak memiliki apapun di dunia ini atau di dunia esok, kecuali Dia semata.

Aku tidak mengabdi kepada Allah karena ketakutan akan neraka, tidak juga karena berharap surga, tetapi semata karena kecintaanku kepada-Nya dan karena hasratku hanya kepada-Nya.


Jika aku menyembah-Mu karena takut kepada neraka, bakarlah aku di neraka; dan jika aku menyembah-Mu karena berharap surga, buanglah aku dari surga; Tetapi jika aku menyembah-Mu karena Engkau semata, maka jangan tampik aku dari Keindahan Wajah-Mu.

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template