Sabtu, 31 Oktober 2009

ALLAH SWT DA'I, NABI SAW DA'I, KITA PUN JUGA DA'I

Dakwah adalah kerja para anbiya as. dan yang pertama kali berdakwah adalah Allah SWT yang mengajak kepada kampung keselamatan (syurga)

"Allah mengajak manusia ke Darussalam (surga) dan menunjuki orang-orang yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus (Islam)" (QS. Yunus [10] ayat 25)

Allah SWT Maha Besar, maka kerja dakwah adalah kerja yang sangat besar. Kerja ini adalah kerja para Nabi as. maka sifat kerja ini juga sifat para Nabi as.. Namun usaha yang kita lakukan bukan untuk menjadi orang besar dan terkenal, tetapi usaha inilah yang besar.

Allah SWT menurunkan Al Qur'an kepada Rasulullah saw., notabene diturunkan kepada seorang da'i. Al Qur'an adalah kitab dakwah, ayat-ayat dakwah hampir memenuhi isi kandungannya. Maka untuk memahami isi kandungan Al Qur'an, kita harus berdakwah. Seseorang tidak akan faham agama bila tidak menjadikan dirinya sebagai seorang da'i.

Kita mengaku sebagai ummat beliau saw maka sudah kewajiban kita menerima tongkat estafet dakwah. Mari berdakwah dengan menggunakan sifat2 da'i dan azas2 dakwah yang menurut tuntunan-Nya dan mengikuti sunnah Rasulullah saw juga praktek sahabat r.hun ajma'in

MARI JADIKAN NINJA MUSLIM GROUP SEBAGAI AJANG BERDAKWAH KITA....ATAUPUN DI FB SECARA UMUM
ganbatte kudasai
dakwah sampai mati atau mati dalam dakwah

0 komentar:

Followers

Mbh