Rabu, 06 Juli 2011

KARENA KU RINDU KAU..

Bila kau datang..
datanglah kepadaku
bawa cinta menggugah
gairahku..
Dan kau ukir dirimu
dalam hatiku..
Menyentuh jiwaku..
membelai sukmaku..
Menghapus semua
gelisah..
Cintaku..
Cepatlah datang
padaku tetap di
sampingku..
Kuingin selalu..
selalu dalam dekapmu.
Sungguh aku
merindumu..
Sungguh aku
menantimu..
Sungguh aku
mendambamu..
Karena kau.. cahaya
jiwaku...
Pujaan hatiku..
Hasratku ingin peluk
dirimu.. cumbu jiwamu..
Bawa ragamu..
Melayang menembus
awan.. memeluk
bintang..
ku telah temukan
kamu.. mendekapmu
jauh tersimpan..
Keajaiban terindah dari
dirimu..
Kuyakinkan kepadamu..
bahwa aku..
mampu berikan tulus
cintaku.. tuk
bahagiakan hatimu...
Kau teduhkan hatiku..
Sejukan jiwaku..
Hangatkan diriku..
Duhai.. cahaya hatiku ..
Bersama kita satu
tujuan..
menuntun langkah
langkah kecil yang
telah tertempuh..
menghapus segala
lelah dan penat..menuju
aku dan kamu..
Tersenyumlah sayang..
Bahagialah cintaku..
Sungguh kau telah ada
dalam hidupku..
Sebagai pelipur
rinduku..
Sungguh senyumanmu
itu menyenangkan aku..
" karena kamu ada..
Kau kuhirup di setiap
hela nafasku.. Di setiap
denyut nadiku.. Dan di
setiap detak
jantungku.. Aku dan
kamu adalah SATU..
Apa yang kamu rasa
adalah sama yang ku
rasa.. Saat kamu rindu
akupun juga rindu..
Karena aku dan kamu
adalah LARUT.. "

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template