Jumat, 05 Maret 2010

PERCUMBUAN HATI.....`

Pelita hatiku...

Ketika aku dan kamu bertemu. kurasakan ada sesuatu yang membuatku selalu ingin bertemu dengan kamu.Aku pun tak tau apa yang terjadi dengan aku. Dimana aku tak bisa untuk menterjemahkan atas pertemuan ini.

Pelan pelan kamu pun mulai masuk lebih jauh dalam hatiku. dengan lembut dan mengisi setiap sel dalam darah, jantung hatiku. Kamu peluk manja jiwaku. Kamu kecup ruhku.Dan kusadari bahwa jiwamu telah masuk untuk meracuniku. Kamu pun mulai larut menggeliat seperti panasnya anggur yang memabukan yang akan membuat jiwa ini selalu mencari kehadiranmu.

Semua terjadi begitu saja. Aku dan kamu terlihat seperti dua sejoli yang di mabuk cinta. Kegilaan kita seperti tak ada batas lagi di dunia ini. Aku mulai terbuai dengan nyanyianmu yang merdu. Aku terhibur dengan tarianmu yang membiusku. Kamu bergelayut manja pada dalamnya hatiku. Suasana ini membuatku jatuh cinta padamu. Kamu seperti ruh yang selalu mengikutiku. Kemanapun aku melangkah kamu selalu disampingku. kamu meliputi seluruh rasa yang pernah kosong. Dimana aku ada selalu ada kamu yang menemaniku.

Memang Ini bukan salahmu sayang. Tapi aku yang sengaja mengijinkan kamu untuk singgah dalam taman hatiku dan bermain main pada sebuah hati yang selalu merindu. Dan kubuatkan sebuah istana terindah dalam jiwaku untuk dirimu.

Kekasihku yang aku sayang, jadikan istana hatiku tempatmu berteduh, berlindung dan tinggal di dalamnya. Jadilah kamu sebagai kekasih abadiku. Nikmati setiap ruang ruangnya yang penuh dengan lukisan keindahan, makanan dan minuman yang menyehatkan kalbumu, penuh dengan tarian tarian penghibur jiwa yang sepi.

Di dalam sebuah istana hati, kubangun sebuah ruang yang isinya adalah keindahan surga dimana tempat kita untuk bercinta dan menikmati sebuah pelukan, ciuman dan percumbuan sebuah jiwa yang sama. menikmati matamu yang terlihat sebuah kegirangan tarian anak anak di bawah bulan purnama. kecup bibirmu yang penuh kehangatan. merasakan nafasmu yang seakan seperti pengemis tua yang kehausan, membutuhkan seteguk air kehidupan. memanjakanmu kekasih hatiku dalam ranjang malam yang penuh cahaya dimana bulan dan bintang menyanyikan lagu lagu cinta yang memuja aku dan kamu.

Aku ingin curahkan perasaanku ini kepada kamu pelita hatiku. Agar kamu selalu tahu bahwa ada jiwa yang selalu merindu dan gersang untuk kau sirami dengan air surga cintamu. Karena rasa ini, aku adalah kamu dan kamu adalah aku.

Dengan indahnya terciptalah aku dan kamu dalam satu jiwa, yang mempunyai gairah yang sama. Aku dan kamu adalah sebuah cinta yang hakiki yang mungkin tak akan terdefinisikan.
Ketika aku dan kamu menyatu. jantungku dan jantungmu mempunyai getaran yang sama. Karena seperti inilah aku diciptakan untuk kamu yang mengisi dalam sisi sisi kehidupanmu, memenuhi segala ruang kosong dalam hatimu.

Bercintalah dengan aku.. nikmati PERCUMBUAN HATI ini pelita hatiku....



Dimanakah kamu sang pelita hatiku ?? aku dalam sebuah kerinduan kepada kamu..






SALAM CINTA

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template