Jumat, 05 Maret 2010

MENCIPTAKAN KEHIDUPAN kita sendiri....

kehidupan....

Tuhan semesta alam menciptakan semesta raya..kita adalah bagian dari semesta ini...

semesta raya diciptakan oleh TUhan dengan 2 sifatnya yaitu pengasih dan penyayang....

betapa indahnya bila setiap jiwa jiwa drai semesta raya ini dalam dirinya dipenuhi oleh kedua sifat TUHAN tersebut...

memandang segala sesuatunya dengan cinta kasih.. jauh dari prasangka negatif....selalu memberi respon positif terhadap apa saja yg ada di dalam kehidupan...

Tuhan menciptakan kita dengan sempurna.. ada sebuah rahasia TUHAN bahwa di dalam tubuh kita terdapat aliran listrik yg akhirnya membentuk elektromagnet.. ini di pacu oleh hati yg sebenarnya hati itu adalah jantung kita..

karena kita mempunyai medan elektromagnet sendiri ..kita bisa menciptakan "kehidupan" itu sendiri dr perasaan dan pikiran kita..

misalnya... bila kita terbiasa dengan berpikir dan berperasaan negatiF.. mengeluh, merasa sial.. maka kita akan menarik seluruh energi negatif semesta hingga akhirnya dalam keseharian kita akan merasakan sial, terpuruk seperti yang kita ciptakan dalam hati kita..

tetapi bila kita telah mengkonsep sebuah perasaan senang, bahagia, selalu beruntung.. maka dalam keseharian kita akan mengalami sebuah kehidupan positif yg telah kita ciptakan..

itulah kehidupan yang di ciptakan TUHAN....kita diberi 2 hak sifat TUHAN yaitu pengasih dan penyayang..jadi tinggal kita kembali yg mengolahnya...mau akan jadi seperti apa kehidupan kita sendiri???




kutanam selalu positive thinking dan positive feeling kepada apa dan siapa saja... Hindari RESPON NEGATIF..Dan selalu ada RESPON POSITIF.. HIDUP INI INDAH..!

0 komentar:

Followers

Mbh