Jumat, 05 Maret 2010

Ku cinta kamu dengan sederhana...

Aku mencintai kamu apa adanya,

seperti cintanya sang bulan pada malam penuh kegelapan..dan purnamanya menerangi alam sampai pagi menjelang..

Aku mencintai kamu tanpa kata-kata,

seperti matahari yang membagi adil sinarnya pada semesta raya.. cahayanya menyusup sampai ke ruang kalbu yang penuh dengan kerinduan..

Aku mencintai kamu tanpa janji,

tidak seperti cinta pertama, dimana dia menjerat, melontarkan diri ke mimpi di balik awan, lalu menghempaskannya kembali kebumi dan meninggalkan luka..

Aku mencintai kamu tanpa puisi,

yang kata katanya mampu meninabobokan dan mewarnai malam, lalu terbangun dalam kenyataan yang menyakitkan hati..

Aku mencintai kamu tanpa lagu,

yang lirik cintanya mampu menghayutkan perasaan, dimana senandungnya mampu menciptakan khayalan khayalan yg memabukan..

Aku mencintai kamu secara sederhana,

seperti cintanya majnun pada layla, seperti setianya khadijah pada Muhammad, seperti rindunya punguk pada bulan..




Dan bila waktu terindah itu tiba..sebagai hadiah TUHAN kepada aku dan kamu..kumahkotai kamu dengan mahar..

Alhamdulillah... SEGALA pujian bagi ENGKAU sang PENCIPTA alam semesta raya yang menciptakan kami berdua..

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template