Jumat, 15 Juli 2011

sejarah berdarah sekte salafi wahabi

Wahhabi adalah ajaran sesat buatan agen zionist (istri moh bin abdl wahhab adalah agen yahudi ) yg dibantu zionis british (lawrence dearabia) memberontak pada kholifah usmaniyah.

Setiap suku yg belum masuk wahabi diberi dua tawaran jelas : masuk wahabi atau diperangi sebagai org-org musyrik dan kafir (hlm. 119). Demikian seklumit dari buku ini.

Judul buku : sejarah berdarah sekte salafi wahabi.
Penulis : syaik idahram
Penerbit : Pustaka Pesantren, Yogyakarta
Cetakan : 1, 2011 tebal : 280 halaman.

Buku ini diberi pengantar oleh Prof. DR. KH Said Aqil Siradj, MA yang merupakan ketua umum PBNU. Dalam pengantarnya disampaikan bahwa buku ini adalah sebuah sebuah buku yang secara ilmiah menguak kebenaran ramalan Rasululloh Shalallahu Alaihi wa Salam melalui sabdanya, akan lahir dari keturunan orang ini suatu kaum yang membaca Al-Qur’an tapi tidak sampai melewati batas tenggorokan, mereka keluar dari agama seperti anak panah tembus keluar dari badan binatang buruan, mereka memerangi orang Islam namun membiarkan para penyembah berhala.

Hal yang membuat buku ini semakin tersebar juga karena adanya testimoni dari beberapa tokoh diantaranya Arifin Ilham yang telah menyampaikan bahwa rumah-rumah setiap muslim perlu dihiasi dengan buku penting seperti ini agar anak-anak mereka juga turut membacanya untuk membentengi mereka dengan pemahaman yang lurus, Islam adalah agama yang lembut, santun dan penuh kasih sayang.

Kemudian testimoni lain juga hadir dari Ketua MUI Ma’ruf Amin yang menyampaikan bahwa buku ini layak dibaca oleh siapapun, beliau berharap setelah membaca buku ini seorang muslim meningkat kesadarannya, bertambah kasih sayangnya, rukun dengan saudaranya, santun dengan sesama umat, lapang dada dalam menerima perbedaan dan adil dalam menyikapi permasalahan.

Buku ini cukup laris karena telah dicetak sebanyak 7 kali cetakan dalam tahun 2011 ini.

Kesimpulannya :

buku ini buku yang layak disebarkan dan termasuk buku yang ilmiah. Buku ini layak dibaca dan buku ini bisa untuk mematahkan argumen-argumen dalam mengkritisi paham salafi/wahabi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya sangat berminat dg buku itu, kalau boleh ada yg membukukannya menjadi ebook berformat CHM yg sangat mudah ditelusuri/cari kata2, caranya dg membuat file2 HTM dari buku itu(discan) kemudian dg CHM compiler digabung, jadi mirip help nya windows. Syukron.

Followers

Mbh