Senin, 11 Juli 2011

PECINTAMU..

Kali ini ku telah jatuh ke dalam..
Cinta yang begitu besar.
Terlalu mencintai..
Begitu dalam..
Tak pernah ada cinta seperti ini sebelumnya..

kamu berhasil memikatku..
Menjerat nafsu jiwaku..
Dan Mengurungku kedalam Keindahan yang tak pernah aku temukan sebelumnya..

Aku ingin hariku..
Mencium dan memelukmu dan menggairahkanku..
Kuingin jiwa dan ruhku..
Mencumbumu di setiap waktu..
Kau adalah raja semesta alam..
Dan aku pecintamu..
Setiap saat mengingat dihadapmu..
Kau pemilik semua kehidupanku Keluarkan aku dari segala derita..
Masukan aku kedalam damai harmoni mu..
Kau bawa aku dalam sadarku..
tentang aku terhadap semua..
kau adalah cinta
matiku..

Aku kepada mu..
Aku pecintamu..
Yang jadikan ku pengagum dirimu..
Biarlah hanya aku dan kamu saja yang tahu..
Dan biarkan ini menjadi cerita cinta terindah
kehidupan..

" Kau lah cahaya diatas cahaya.. yang tiupkan nafasmu kepadaku.. hingga membuat ku menjadi pecintamu.. pengagum mu.. Dan membuat semesta alam ada didalamku.. mataharimu terang benderang di dalamku.. penuh cinta.. penuh rindu.. penuh kasih.. penuh sayang..
kau lah sang KEKASIH.."


HAI.. SANG PEMIMPI.. DATANGLAH KEPADA KEKASIH MU.. DALAM KESEJATIAN CINTANYA..

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template