Minggu, 20 Desember 2009

Tentang perasaanku kepadamu..

mencintai kamu, bukan sekadar mengharap aku akan mendapat sesuatu dari dirimu.. CINTAI KAMU KARENA KAMU.. Bukan sekadar karena bening matamu yang kusuka yang menenggelamkanku dalam samudera rasa tak terbatas,,, Tetapi dengan penerimaan pada kompleksitas dan kerumitan dirimu, pada kekurangan dan ketidaksempurnaanmu...

Mencintaimu berarti bersedia tenggelam pada kedalaman dirimu, termasuk berdamai dengan masa lalumu, mendukung pilihan masa depanmu.. Karena di bawah sana, pada kegelapan dan ketakutanmu, pada kelemahan dan ketidakpastian hidupmu, aku LELAKI tak pernah ragu untuk memberi kekuatan dalam lemahmu, mengangkatmu ketika j...atuh, mendukung setiap mimpimu agar hidupmu dalam sebuah KEPASTIAN..

Tinggalah kamu di KERAJAAN CINTAku selamanya... Didalamnya penuh cinta.. Sebuah taman yang indah tempatmu bermain.. Tempat kamu merebahkan lelahmu..
Sebuah keindahan cinta tiada batas.. Masuklah KAMU KE DALAM AKU.. Dengan mengikuti arus pusaran cahaya cintaku yang tak pernah padam..

Kunyanyikan lagu cinta kepada kamu agar sudi membalas cintaku... Dan ketika kubernyanyi..Angin, sinar matahari, binatang, sungai, tumbuhan dan seluruh alam semesta menyanyikan syair lagu cinta yg sama ke kamu..Semesta pun bergema.. CINTAILAH AKU SEPENUH HATI..

Ketika orang selalu bilang TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU... Biar aku sendiri yang bilang TOO MUCH LOVE WILL HEAL YOU.. Karena cinta yg membunuh itu dari mata,telinga,hidung,kulit,mulut tetapi dia hnya turun sebatas tenggorokan.. Dan cinta yg menyehatkan itu yg turun n masuk kedalam hati terdalam ato LUBB..

dan tetaplah kamu selalu temani aku... Karena aku LELAKI yang membutuhkan kamu sebagai obat dan penyejuku dg segala kamu... Karena bagiku bisa ADA dg kamu yang aq cintai dan berarti..Adalah KEBAHAGIAAN dan KESEMPURNAAN hidup tersendiri.. Sesungguhnya aku telah HILANG dan yang ada HANYA kamu..

sesungguhnya kalo aku cinta dan sayang sama kamu sepenuh hatiku..Bukan kamu yg beruntung dapetin aku.. Karena justru aku yang beruntung karena dapetin wanita seperti kamu yang telah mendapetkan lelaki yg beruntung seperti aku..

Kamu telah menyatu dengan aku.. Larut dalam darahku... Seirama dengan detak jantungku.. hingga menempati seluruh sel sel dalam tubuhku... Sejatinya Aku dan kamu adalah SATU..

0 komentar:

Followers

Mbh