Senin, 14 Desember 2009

MARI KITA KORUPSI

Tak ada yang salah
hanya rambu lalu lintas kehidupan yang dilanggar

tak ada yang dusta
hanya angka-angka yang tak lagi bersua,di balik realitas terselip dusta

tak ada yang berhianat
hanya kesepakatan yang sudah sekarat

tak ada yang korupsi
hanya huruf tertabiri karena ia terkebiri

tak ada yang salah
hanya waktu lah,yang memberi :kesempatan dan mencuri

baiklah!
Bapak-bapak,ibu-ibu

kita lanjutkan permainan ini

siapa bilang aku maling
aku menjabat karena diangkat dibantu para maling
balas jasa, hanya kewajibanku
biar mereka teriak, korupsi, apa peduli
Indonesia milik kita bersama : mari kita korumsi bersama-sama

siapa bilang aku Mencuri
aku ini hanya disuruh untuk mewakili
karena aku lihai melihat materi

siapa bilang aku korupsi
semua orang juga pada korumsi
MARI KITA HIDUP BERKORUPSI

Mengapa hanya saya dituduh korumsi
wong..di mana-mana tak lepas dari korumsi
untuk hidup dan bisa berdiri

saya pemerintah
ya korumsi uang rakyat
saya guru
ya korupsi waktu
saya pengusaha
ya korupsi dalam takar
saya budayawa
ya korupsi karya
saya penyair
ya korupsi kata

saya.......ah
MEMANG, SEMUANYA TAK ADA ATURANNYA
karena hidup hanya permainan

tapi, jangan bergembira
karena kau akan meninggal
meninggalkan nama yang akan disandang
meninggalkan ruh
yang terbang menemui pemiilik-Nya

maka disanalah pengadilan yang sebenarnya.
kalau hari ini kau diadili
yang mengadili kau juga tak jauh dari korupsi.....

jadi, bingun ni aku
karena korupsi sekarat
tak ada lagu yang dapat kudendangkan
kecuali : MARI HIDUP MANDIRI, DI ATAS SAJADAH ILAHI
BIAR MENJADI MANUSIA YANG TAKUT AKAN KORUPSI
DENGAN IMAN DI DADA........SEMUA AKAN SELESAI APA PUN YANG ADA.

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template