Sabtu, 23 Juli 2011

SATU SATUNYA CINTA

" Katamu kamu cinta kepada Ku selamanya..
Katamu kamu rindu kepada Ku selalu..
Tapi mengapa AKU masih ragu..
Katamu AKU ini cinta terakhir kamu..
Katamu AKU ini cinta dalam hidupmu..
Tapi mengapa AKU masih ragu..
Mungkinkah AKU ini menjadi satu-satunya cinta..
Yang terakhir kamu dan tak akan ada cinta yang kedua.. Dan ketiga dan cinta lainnya..
Katamu, kamu hilang jika AKU pun pergi..
Katamu, kamu musnah jika cinta Ku punah..
Tapi mengapa AKU masih ragu.."

Itulah penggalan lirik lagu yang dibawakan oleh mahadewi.

Sudah berapa banyak kata cinta yang kau ucapkan.. Sudah berapa ribu kata rindu kau lantunkan kepadaku dari bibir manismu itu.. Tapi itu belumlah cukup untuk menyakinkan aku atas segala kerinduan mu..
Telah berulang kali kau bilang aku yang satu.. tapi hatimu masih ada yang lain selain aku.. Pun juga kau telah berulang kali bilang kau mengingatku di setiap waktu mu..
Tapi maaf bila aku meragukan dirimu..
Karena mengingat ku saja kau tak mampu..
Kau lupa mengingat ku berarti telah ada perjumpaan dan percintaan antara kau dan aku sebelumnya hingga membuat dirimu selalu mengingat diriku dan cintaku..

Maka untuk kamu yang menginginkan aku menjadi kekasih hatimu.. Akan ku uji dirimu sebagai penghapus keraguanku.. Karena aku hanya ingin melihat kamu datang kepada ku sendiri tanpa ada siapapun di dalam dirimu.. Memang bila itu aku adalah satu-satunya cinta bagimu..

" Bila kamu mengira bahwa telah mengatakan cinta dan percaya kepada ku tanpa aku mengujimu terlebih dulu.. Maka sesungguhnya aku memberikan mu ujian untuk mengetahui seberapa besar kamu cinta.. Percaya dan yakin tentang aku..
Karena sungguh aku tahu mana yang benar dan mana yang berdusta.. AKU adalah SATU SATUNYA CINTA yang MAHA MENGETAHUI.. "

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template