Rabu, 07 September 2011

MAKING LOVE

ku mendekati mu..
dengan berjalan..
kau tau maksud hati ku..
kau pun menjemputku..
berlarilah kamu..
kepada aku..
yang rindukan mu..
untuk memeluk mu..
yang cintai kamu..
seperti yang kau tau..
Kau adalah rahasia..
ku pemuja rahasia mu..
yang ada di dasar..
dasar samudera cintamu..
untuk menggapaimu..
ku beranikan diri ku..
tenggelam didasar mu..
menemukan diri mu..
tuk bercinta dengan mu saja..
cukuplah kamu saja..
Aku yang sedang
jatuh cinta..
cinta kepada diri mu..
sudilah kamu..
sambut aku..
karena kau tau..
aku tergila-gila pada pesona mu..
kau gairahku..
yang mampu membiusku..
untuk setiap saat memikirkan diri mu saja..
hanya kamu saja..
memanglah kamu..

Dalam ruang cinta ini..
dalam cahaya mu yang menyelimuti ku..
ketemui diri mu..
ku lepas jubah ku..
telanjanglah aku berhadapan dengan mu..
kuhampiri kamu..
diperaduan cinta mu..
kau tersenyum padaku..
kau mempesonaku..
simbol gairah cinta ku..
semakin ku terbawa..
oleh rasa yang ada..
nikmati diri mu..
bercumbu mesra dengan diri mu..
asmara yang ada tak mungkin bisa tuk dijelaskan dengan kata-kata..
karena ini adalah memang gairah cinta tak biasa..
mencumbu diri mu tak pernah habis ditelan waktu..
rasanya ingin selalu mencium seluruhmu..
mendekap hangat jiwa ini..
meliputi ku..
hingga ku terlelap dan tersadar ketika esok telah menjelang...
bawalah aku selalu..
atas nama cinta mu..
aku mau..
setulus hatiku..
melepas segala rinduku..
tuk setiap waktu bercumbu dengan mu..
hanya dengan mu saja..
cukuplah kamu..
kamu saja..
kamu yang satu..
satu satu nya..
Genggam tangan mu..
dekap tubuh mu..
cium bibir mu..
sentuh seluruh mu..
ku masuki hati mu..
Bercumbu mesra jadi satu..
hingga kusadar..
tiadalah aku.. hanyalah kamu....
kamulah yang satu satu nya..
tiadala yang lain yang ku cinta..
selain diri mu..
kusebut nama mu..
disetiap waktu ku....

" sayang.. kau adalah mutiara terindah yang terpendam didasar samudera..
yang hanya terambil dan tersentuh oleh dia yang terpilih..
dan kulepas jubah ku..
telanjang aku tenggelam di samudera cinta mu tiada batas..
menikmati kilau cahaya mu.. sang cahaya diatas cahaya.. "

" aku cinta kamu..
Setulus aku tak mengharap balasan cinta mu.. Karena ku yakin dengan cinta ku..
Cinta yang sejati..
Sejati nya aku merindukan meleburnya kembali aku kepada dirimu..
Tuk bersanding lagi..
Menjadi satu.. Dalam awal dan akhir.. "

Tidak ada komentar:


review http://mahesakujenar.blogspot.com on alexa.com
free counters

Followers

 
heramkempek © . Template by: SkinCorner. SEO By: Islamic Blogger Template